Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penampakan Baliho Viral: Ridwan Kamil OTW Jakarta, Nih, di Jalan Hang Lekir 1 Jakarta Pusat



Boostrindo News - Jakarta, 25 Februari 2024 - Sebuah baliho dengan gambar yang memperlihatkan sosok Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat, tengah menuju Jakarta, menjadi perbincangan hangat di media sosial. Baliho tersebut terpampang megah di Jalan Hang Lekir 1, Jakarta Pusat, menarik perhatian warga yang sedang melintas di sekitar area tersebut.


Dalam foto yang diunggah oleh akun media sosial @infoburuhjkt pada hari ini, terlihat jelas gambar Ridwan Kamil beserta dengan tulisan "Ridwan Kamil OTW Jakarta". Baliho tersebut tampak bersih dan rapi, dengan background yang mencolok di antara bangunan-bangunan di sekitarnya.


Mendapati baliho ini, sejumlah warga yang berada di sekitar lokasi menyampaikan kekagumannya terhadap desain yang menarik dan jelas dari baliho tersebut. Mereka juga mengungkapkan kekagumannya terhadap figur Ridwan Kamil yang dikenal luas sebagai seorang tokoh yang berpengaruh di Jawa Barat.


"Sangat keren desainnya. Dan pastinya saya sangat antusias menyambut kedatangan beliau ke Jakarta," ujar salah satu warga yang enggan disebutkan identitasnya.


Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi terkait pemasangan baliho ini dari pihak terkait, baik dari tim kampanye maupun dari Ridwan Kamil sendiri. Namun, penampakan baliho ini semakin menguatkan spekulasi akan kehadiran beliau di ibu kota.


Penasaran akan kelanjutan cerita ini? Tetap pantau terus informasi dari kami untuk update terbaru!

Posting Komentar untuk "Penampakan Baliho Viral: Ridwan Kamil OTW Jakarta, Nih, di Jalan Hang Lekir 1 Jakarta Pusat"

Ingin memesan jasa SEO, backlink, atau membutuhkan informasi lebih lanjut? Hubungi kami melalui WhatsApp!

Chat WhatsApp

PROMO JASA BACKLINK BOOSTRINDO

Optimalkan website Anda dengan Backlink dari Boostrindo! Promo hanya Rp. 50.000 per 1 artikel (per artikel max 2 link)!

Booking Sekarang

Ingin memesan jasa SEO, backlink, atau membutuhkan informasi lebih lanjut? Hubungi kami melalui WhatsApp!

Chat WhatsApp