Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Dapat Adsense Selain Google



Mungkin bagi kalian yang sekarang ingin mencoba menjadi CONTENT CREATOR atau menjadi blogger dan mencoba mencari peruntungan dari ADSENSE tetapi terkendala dalam urusan pendaftaran di google adsense yang ribet, jangan kuatir karena sekarang ada solusinya. Gak perlu kuatir ditolak karena sudah pasti diterima dalam waktu 5 menit saja.


Mendaftar ke google adsense memang menyulitkan. Terlebih sekarang-sekarang ini peraturan google adsense yang begitu rumit dan menjelimet membuat para blogger menjadi semakin sulit untuk mendapatkan uang dari iklan.

Bayangkan kita sudah berjuang selama berbulan bulan untuk membangun blog namun hasilnya terus menerus ditolak oleh google adsense. Hal ini yang menurunkan semangat seorang blogger dalam membuat konten-konten baru dan bahkan sampai menjadi putus asa.

Tapi sekarang ini ada jawabannya. Anda hanya butuh 5 menit untuk mendaftar adsense dan sudah dipastikan diterima. karena yang akan kita bahas ini tidak terlalu rumit, tidak banyak peraturan dan mudah banget. Yang terpenting kita mempunyai website, kemauan dan konsisten dalam menyuguhkan konten-konten yang menarik.

Yang akan kita bahas adalah cara mendaftar adsense di adsterra. Adsterra adalah sebuah platform periklanan digital yang menyediakan berbagai solusi iklan untuk penerbit dan pengiklan di seluruh dunia. Mereka menawarkan berbagai jenis iklan, termasuk iklan banner, pop-under, dan video, serta menyediakan berbagai model pembayaran, seperti CPC (Biaya Per Klik), CPM (Biaya Per Seribu Tampilan), dan CPA (Biaya Per Aksi). Adsterra memungkinkan penerbit untuk memonetisasi situs web atau aplikasi mereka dengan menampilkan iklan, sementara pengiklan dapat menggunakan platform ini untuk mempromosikan produk atau layanan mereka kepada audiens yang ditargetkan.

Nah. bagaimana cara daftarnya? Cukup mudah! Anda tinggal klik link di bawah ini dan silakan isi semua formulirnya, Maka setelah itu Anda hanya tinggal menunggu 5 menit maka website Anda akan langsung memiliki iklan.

KLIK LINK BERIKUT INI UNTUK DAFTAR: DAFTAR ADSTERRA

Selamat mencoba dan salam sukses.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Dapat Adsense Selain Google"

Ingin memesan jasa SEO, backlink, atau membutuhkan informasi lebih lanjut? Hubungi kami melalui WhatsApp!

Chat WhatsApp

PROMO JASA BACKLINK BOOSTRINDO

Optimalkan website Anda dengan Backlink dari Boostrindo! Promo hanya Rp. 50.000 per 1 artikel (per artikel max 2 link)!

Booking Sekarang

Ingin memesan jasa SEO, backlink, atau membutuhkan informasi lebih lanjut? Hubungi kami melalui WhatsApp!

Chat WhatsApp