Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Airlangga Sebut RK Sudah dalam Perjalanan ke Jakarta, Anies Cuma 'Gerak di Tempat'


 

Boostrindo News - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengungkapkan bahwa Rizieq Shihab (RK) sedang dalam perjalanan menuju Jakarta. Pernyataan ini mengemuka di tengah kritik terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, yang dianggap hanya 'gerak di tempat' terkait penanganan isu-isu terkini di ibu kota.

"RK sudah on the way, tinggal hitung jam, tidak bergerak di tempat kayak Pak Anies," ujar Airlangga di hadapan awak media. Pernyataan ini menyoroti ketidakpuasan terhadap respons Pemerintah Provinsi DKI Jakarta atas berbagai isu yang tengah berkembang.

Sebagai tanggapan, Anies Baswedan belum memberikan komentar langsung terkait pernyataan Airlangga ini. Namun, pernyataan tersebut telah menciptakan diskusi luas di kalangan publik terkait dinamika politik dan isu-isu sosial yang sedang berlangsung.

Pernyataan Airlangga datang di tengah meningkatnya ketegangan politik dan sosial di beberapa wilayah di Indonesia, yang mengharuskan pemerintah untuk menjaga stabilitas dan merespons dengan tepat terhadap kebutuhan masyarakat.

Pihak terkait terus mengawasi perkembangan situasi ini sambil menunggu kedatangan Rizieq Shihab dan respons lanjutan dari pihak berwenang terkait isu-isu yang tengah diprioritaskan dalam agenda nasional.

Posting Komentar untuk "Airlangga Sebut RK Sudah dalam Perjalanan ke Jakarta, Anies Cuma 'Gerak di Tempat'"

Ingin memesan jasa SEO, backlink, atau membutuhkan informasi lebih lanjut? Hubungi kami melalui WhatsApp!

Chat WhatsApp

PROMO JASA BACKLINK BOOSTRINDO

Optimalkan website Anda dengan Backlink dari Boostrindo! Promo hanya Rp. 50.000 per 1 artikel (per artikel max 2 link)!

Booking Sekarang

Ingin memesan jasa SEO, backlink, atau membutuhkan informasi lebih lanjut? Hubungi kami melalui WhatsApp!

Chat WhatsApp