Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

WASPADA!!! Obat Batuk Anak Ditarik dari Peredaran Karena Terkontaminasi Racun dan Dapat Menrusak Ginjal

 


Berita terkini mengenai obat batuk Anak yang ditarik dari peredaran karena terkontaminasi racun dan berisiko merusak ginjal adalah sebagai berikut:

·         Obat Batuk Sirup Terkontaminasi: Sebuah obat batuk sirup yang diproduksi oleh Johnson and Johnson ditemukan terkontaminasi dengan zat toksik dan telah ditarik dari peredaran. Kandungan dietilen glikol yang tinggi ditemukan dalam hasil pemantauan dan pengujian rutin selama tiga bulan terakhir oleh otoritas kesehatan di Nigeria dan Afrika Selatan.

·         Peringatan WHO: Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah mengeluarkan peringatan produk medis global setelah kematian lebih dari 300 anak di Kamerun, Gambia, Indonesia, dan Uzbekistan pada tahun 2022 yang berkaitan dengan kandungan etilen glikol dan dietilen glikol.

·         Penarikan Produk: Selain Nigeria, lima negara Afrika lainnya termasuk Kenya, Rwanda, Tanzania, Zimbabwe, dan Afrika Selatan juga telah menarik produk tersebut dari pasaran. Dietilen glikol bersifat racun bagi manusia bila dikonsumsi dan dapat mengakibatkan gagal ginjal akut.

·         Investigasi: WHO bekerja sama dengan produsen dan otoritas pengawas di Afrika Selatan untuk menyelidiki sirup pediatrik Benylin yang terkontaminasi. Ada kemungkinan bahwa produk yang terkontaminasi adalah palsu, yang juga sedang dipertimbangkan sebagai bagian dari penyelidikan.

Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan spesifik tentang masalah ini, jangan ragu untuk bertanya. Saya di sini untuk membantu! 😊

 

Berita Hari Ini di BOOSTRINDO NEWS

 

Posting Komentar untuk "WASPADA!!! Obat Batuk Anak Ditarik dari Peredaran Karena Terkontaminasi Racun dan Dapat Menrusak Ginjal"

Ingin memesan jasa SEO, backlink, atau membutuhkan informasi lebih lanjut? Hubungi kami melalui WhatsApp!

Chat WhatsApp

PROMO JASA BACKLINK BOOSTRINDO

Optimalkan website Anda dengan Backlink dari Boostrindo! Promo hanya Rp. 50.000 per 1 artikel (per artikel max 2 link)!

Booking Sekarang

Ingin memesan jasa SEO, backlink, atau membutuhkan informasi lebih lanjut? Hubungi kami melalui WhatsApp!

Chat WhatsApp