Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tren Busana di Indonesia Yang Sedang Populer di Tahun 2024

 


Tren busana di Indonesia saat ini menunjukkan kecenderungan yang beragam, mulai dari pakaian kasual hingga formal. Berikut adalah beberapa tren busana yang sedang populer:

 

·         Pakaian Kasual: Pakaian kasual seperti kaos, kemeja, rok, dan celana menjadi pilihan utama bagi banyak orang, dengan 9 dari 10 pembeli barang mode mengaku memiliki pakaian kasual sebagai item baru mereka.

·         Pakaian Formal: Tren pakaian formal juga menarik minat, terutama di kalangan Gen Z, dengan lebih dari 50% dari mereka membeli pakaian formal.

·         Fast Fashion: Fenomena fast fashion, yang menawarkan tren fesyen terkini dengan harga murah dan waktu produksi yang cepat, tetap populer di Indonesia. Merk-merk seperti H&M, ZARA, dan UNIQLO masuk ke dalam pasar Indonesia sebagai merek dengan prestise di kalangan masyarakat.

·         Gaya Simple: Mayoritas masyarakat Indonesia memilih gaya busana yang simple dan praktis, dengan 68% responden memilih gaya busana kasual dan 35% memilih gaya busana sporty dan formal.

·         Atasan Rajutan DIY: Atasan rajutan DIY dan kain perca warna-warni diperkirakan akan tetap populer pada tahun ini dengan kesan yang lebih santai.

·         Jaket Motocross: Jaket motocross atau jaket ala Formula 1 juga diprediksi akan hits pada tahun ini, terutama setelah banyak artis Hollywood yang mulai mempopulerkannya.

·         Warna Emerald Green: Warna emerald green juga akan ‘in’ pada tahun ini, menjadi salah satu warna yang disukai oleh kalangan milenial.

Tren ini mencerminkan keinginan masyarakat untuk tampil modis sambil tetap mempertahankan kenyamanan dan praktis dalam berpakaian

=========================

Berita Hari ini di Boostrindo News

Posting Komentar untuk "Tren Busana di Indonesia Yang Sedang Populer di Tahun 2024"

Ingin memesan jasa SEO, backlink, atau membutuhkan informasi lebih lanjut? Hubungi kami melalui WhatsApp!

Chat WhatsApp

PROMO JASA BACKLINK BOOSTRINDO

Optimalkan website Anda dengan Backlink dari Boostrindo! Promo hanya Rp. 50.000 per 1 artikel (per artikel max 2 link)!

Booking Sekarang

Ingin memesan jasa SEO, backlink, atau membutuhkan informasi lebih lanjut? Hubungi kami melalui WhatsApp!

Chat WhatsApp