Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SOSOK Mira Hayati yang Kerap Pamer Gepokan Uang hingga Panggil Teller Bank ke Rumah untuk Menghitung

 



Mira Hayati telah menjadi sorotan di media sosial, terutama di TikTok, karena sering memamerkan tumpukan uang dan gaya hidup mewahnya. Baru-baru ini, ia mengunggah video yang menunjukkan teller bank datang ke rumahnya untuk menghitung uangnya, yang telah ditonton jutaan kali. 

Mira juga dikenal karena memamerkan tas-tas mewah dan perhiasan emas, termasuk sebuah tas model Dior yang harganya mencapai sekitar Rp75 juta. Selain itu, ia juga mendapat perhatian karena gaya rambut pirangnya saat tidak mengenakan penutup kepala, yang berbeda dari penampilannya sebelumnya.

Mira Hayati adalah seorang pengusaha skincare yang berasal dari Makassar, Sulawesi Selatan. Ia memulai bisnisnya dengan menjual kosmetik keliling dan membuka salon, sebelum akhirnya mendirikan MH Miracle Whitening Skin. Usaha skincare-nya yang sukses telah membawa Mira ke dalam sorotan sebagai sosok yang tajir dan gemar mengenakan emas.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Mira Hayati dan aktivitasnya, Anda bisa mengikuti akun TikToknya @mirahayati9 atau mencari berita terbaru tentangnya di media online.

=========================

Berita Hari ini di Boostrindo News

Posting Komentar untuk "SOSOK Mira Hayati yang Kerap Pamer Gepokan Uang hingga Panggil Teller Bank ke Rumah untuk Menghitung"

Ingin memesan jasa SEO, backlink, atau membutuhkan informasi lebih lanjut? Hubungi kami melalui WhatsApp!

Chat WhatsApp

PROMO JASA BACKLINK BOOSTRINDO

Optimalkan website Anda dengan Backlink dari Boostrindo! Promo hanya Rp. 50.000 per 1 artikel (per artikel max 2 link)!

Booking Sekarang

Ingin memesan jasa SEO, backlink, atau membutuhkan informasi lebih lanjut? Hubungi kami melalui WhatsApp!

Chat WhatsApp