Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kebakaran Mengamuk di Toko Bingkai Mampang, Tujuh Nyawa Melayang


Jakarta - Kebakaran hebat melanda toko bingkai “Saudara Frame” di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis (18/4/2024) sekitar pukul 19.40 WIB. Kebakaran ini menewaskan tujuh orang dan melukai lima orang lainnya.

Kebakaran diduga disebabkan oleh ledakan kompresor. Ledakan itu bermula ketika salah satu karyawan menyemprotkan bensin ke kayu ring dekat kompresor karena ingin mengusir rayap, dan ada salah satu karyawan yang juga sedang membetulkan kompresor. Tiba-tiba ada percikan api yang mengenai area yang terkena bensin kemudian api menyambar dan membesar.

Petugas pemadam kebakaran berhasil mengevakuasi tujuh jenazah korban kebakaran toko bingkai Saudara Frame. Jenazah dievakuasi sejak pukul 07.15 WIB. Evakuasi berlangsung kurang lebih selama 35 menit dari lantai dua bangunan. Lamanya proses evakuasi disebabkan karena jenazah dibawa satu per satu oleh petugas damkar.

Hingga berita ini ditayangkan, petugas damkar masih melakukan pendinginan untuk memastikan tak ada lagi api yang berkobar. Seluruh jenazah rencananya dibawa langsung ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati di Jakarta Timur. Jenazah dibawa ke RS Polri untuk dilakukan identifikasi, karena ada dugaan beberapa jenazah belum bisa dikenali identitasnya.
=========================

Posting Komentar untuk "Kebakaran Mengamuk di Toko Bingkai Mampang, Tujuh Nyawa Melayang"

Ingin memesan jasa SEO, backlink, atau membutuhkan informasi lebih lanjut? Hubungi kami melalui WhatsApp!

Chat WhatsApp

PROMO JASA BACKLINK BOOSTRINDO

Optimalkan website Anda dengan Backlink dari Boostrindo! Promo hanya Rp. 50.000 per 1 artikel (per artikel max 2 link)!

Booking Sekarang

Ingin memesan jasa SEO, backlink, atau membutuhkan informasi lebih lanjut? Hubungi kami melalui WhatsApp!

Chat WhatsApp