Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beragam Beasiswa Terbaru 2024 yang Bisa Bantu Kamu Sekolah Lebih Lanjut!

 


Hai, Sobat Muda! Pernah dengar kata ‘beasiswa’? Beasiswa adalah bantuan dana yang bisa kamu gunakan untuk sekolah, baik itu SMA, kuliah S1, S2, bahkan S3 lho! Nah, kali ini kita mau ngobrolin beberapa beasiswa keren yang bisa kamu coba. Yuk, simak!

 

Beasiswa LPDP 

LPDP itu singkatan dari Lembaga Pengelola Dana Pendidikan. Beasiswa ini bisa kamu gunakan untuk kuliah S2 atau S3, di dalam atau luar negeri. Keren, kan? Beasiswa ini ngebantu kamu buat bayar kuliah, biaya hidup, sampai biaya penelitian.

 

Beasiswa Djarum Beasiswa Plus 

Beasiswa ini khusus buat kamu yang lagi kuliah S1 di universitas di Indonesia. Selain bantuan biaya kuliah, kamu juga bakal dapet pelatihan kepemimpinan dan keterampilan lainnya.

 

Beasiswa Bank Indonesia (BI) 

Bank Indonesia juga punya beasiswa lho! Beasiswa ini buat kamu yang lagi kuliah S1 dan S2 di berbagai bidang studi. Beasiswa ini ngebantu kamu buat bayar kuliah dan biaya hidup.

 

Beasiswa Supersemar 

Beasiswa ini buat kamu yang lagi kuliah S1 dan D3 di berbagai universitas di Indonesia. Beasiswa ini ngebantu kamu buat bayar kuliah dan biaya hidup.

 

Beasiswa Tanoto Foundation 

Tanoto Foundation juga punya beasiswa buat kamu yang lagi kuliah S1 dan S2 di berbagai universitas di Indonesia. Beasiswa ini ngebantu kamu buat bayar kuliah dan biaya hidup.

 

Beasiswa Unggulan Kemendikbudristek 

Beasiswa Unggulan akan segera dibuka Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) pada April - Mei 20241. Rencananya kuota untuk beasiswa ini akan mencapai 1.000 - 2.000 mahasiswa di jenjang S1 sampai dengan S3 di tahun ini.

 

Nah, itu dia beberapa beasiswa yang bisa kamu coba. Jangan biarkan biaya jadi penghalang kamu untuk meraih impian, ya! Ingat, pendidikan itu investasi terbaik buat masa depan kamu. Semangat, Sobat Muda!


Baca berita hari ini di Boostrindo News

Posting Komentar untuk "Beragam Beasiswa Terbaru 2024 yang Bisa Bantu Kamu Sekolah Lebih Lanjut!"

Ingin memesan jasa SEO, backlink, atau membutuhkan informasi lebih lanjut? Hubungi kami melalui WhatsApp!

Chat WhatsApp

PROMO JASA BACKLINK BOOSTRINDO

Optimalkan website Anda dengan Backlink dari Boostrindo! Promo hanya Rp. 50.000 per 1 artikel (per artikel max 2 link)!

Booking Sekarang

Ingin memesan jasa SEO, backlink, atau membutuhkan informasi lebih lanjut? Hubungi kami melalui WhatsApp!

Chat WhatsApp